Selasa, 16 Oktober 2012

goresan tinta tuk hidupku

18 Tahun ku tlah hidup di duni yang fana ini, tapi ku tak pernah merasakan ketulusan cinta dari nya,
yang kurasakan saat ini hanyalah pedih.
air mata ini tlah habis ku teteskan untuk cinta, terkadan datng dalam benakku untuk membenci cinta, tapi aku sadar bila tak ada cinta mungkin aku takkan terlahir di dunia ini.
dunia ini penuh dengan kebohongan.......
aku ingin berteriak sekencang mungkin tuk mengungkapkan apa yang kurasakan,
tapi ku tak dapat melakukan itu smua karna ku tak mampu,
ku hanya bisa memendam smua ini dalam hati,
dan hanye menangislah yang bisa kulakukan tuk mengungkapkan perasan ku,

TUHAN ..........
smua ini tak adil bagiku,,
setiap orang yang ku sayang slalu meninggalkanku,
aku tau dimana ada pertemuan di situ psti ada perpisahan,
tapi mengapa kebahagiaan yang kurasakan selalu berakhir menyedihkan dalam waktu yang singkat,
aku benci dengan keadaan yang menimpaku,
siapa orang yang harus ku salahkan,
aku sadar pasti akulah yang bersalah karena terlalu bodoh dan mudah tuk percaya omongan seorang pria,
apa aku tak pantas bahagia sehingga kau ambil smua kebahagiaanku,
stiap malam ku berdo'a smoga KAU memberikan kebahagiaan kepadaku dikemudian hari,

TUHAN........
yang ku punya saat ini adalah keluargaku,
keluargaku yang slalu adsa untukku,
keluargaku yang slalu menyemangatiku
 mungkin ini adalah bentuk kasih sayang-MU
sehingga kau slalu memberiku cobaan di hidupku yang singkat ini
aku percaya KAU slalu ada
aku percaya kau slalu mendengarkan apa yang ku minta
dan aku percaya suatu saat nanti kau kan mengabulkan do'a malamku,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar