Rabu, 17 Oktober 2012

kumpulan penggalan puisi oleh penyair korea

aku tidak mengingatmu lagi
bukan hari ini atau esok
tetapi suatu saat nanti aku akan lupa padamu
tapi,
cinta dan rindu membuatku selalu ingat dia
bagaimana bisa aku melupakannya
tapi,
kala aku terbangun 
nyanyian kekasihku hilang lenyap
kian ku dengar nyanyian kekasihku
kian aku lupa semuanya
oh,
betapa rindunya aku bertemu dia
yang memahami apa yang kulakukan 
dapatkah aku bertemu dirinya dalam mimpi jauh
walau bertemu kita khawatir akan tiba perpisahan 
waktu berpisah kita percaya akan datang pertemuan 
oh,
kekasihku telah pergi
tapi,
aku tak meminta dia pergi
ah,
hatiku yang menunggu seseorang yang tak kunjung datang,
hatiku adalah daun yang berguguran
kuminta kau singgah sejenak dipekaranganku
bila angin bertiup
kubagaikan pengembara
dengan sepi,
akan kutinggalkan dirimu
aku menutup mimpiku setiap malam
jiwaku kehilanganmu
kekasih yang ingin kulihat tidak tampak
tapi dapat dilihat waktu aku menutup mata
kalau dengan menutup mata aku dapat melihatnya
biarlah aku jadi orang buta
kemanakah aku harus pergi ?
karena,
senyum adalah salahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar